Home remedies Untuk Hematuria Itu Memberikan Hasil Amazing

Sebuah kondisi di mana darah diamati dalam urin dikenal sebagai hematuria. Ada faktor-faktor tertentu yang dapat menyebabkan hematuria seperti:



1. Kanker ginjal, kandung kemih atau prostat
2. Hiperkalsiuria
3. Anemia sel sabit
4. Obat-obat tertentu
5. Pembesaran kelenjar prostat
6. Latihan Berat
7. Glomerulonefritis
8. Infeksi dan cedera pada ginjal
Beberapa gejala umum dari hematuria adalah darah dalam urin, demam, sakit perut, dorongan konstan untuk buang air kecil, gelisah, urine keruh, kehilangan nafsu makan, disuria, mual dan muntah.
Hematuria Home remedies
Ada beberapa rumah solusi untuk hematuria yang sederhana dan cukup aman untuk digunakan tanpa risiko efek samping. Beberapa pengobatan rumah populer untuk hematuria yang sedang digunakan sejak waktu yang sangat lama dan telah terbukti cukup efektif dalam banyak kasus adalah:
1. Salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk hematuria adalah dengan minum jus cranberry. Hal ini diketahui memiliki sifat antibiotik dan mencegah menempel bakteri pada dinding kandung kemih. Minum jus ini setiap hari untuk hasil yang lebih baik.
2. Ambil beberapa jus bayam dan mencampurnya dengan air kelapa. Sekarang minum campuran ini. Campuran ini akan mengobati infeksi pada kandung kemih dengan bekerja sebagai diuretik. Buatlah kebiasaan sehari-hari untuk minum jus ini.
3. Labu pahit dianggap salah satu pengobatan rumah yang paling efisien untuk hematuria. Yang perlu Anda lakukan adalah mengkonsumsi labu pahit setiap hari. Atau Anda bahkan dapat mencoba minum jus yang sama-sama menguntungkan.
4. Baking soda juga sangat membantu dalam mengobati hematuria. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil delapan ons air dan kemudian tambahkan setengah sendok makan baking soda di dalamnya. Aduk rata dan minum campuran ini. rumah obat ini akan melawan infeksi jamur dan infeksi saluran kemih. Ingatlah untuk minum secara teratur.
5. Rebus secangkir air dan kemudian tambahkan satu sendok teh jus lemon di dalamnya. Biarkan campuran ini untuk mendinginkan sedikit dan kemudian meminumnya sepanjang hari dengan interval tetap dua jam.
6. Mengkonsumsi jumlah sedang sup daging setiap hari juga dapat sangat efektif dalam mengobati hematuria. Jangan menambahkan rempah-rempah atau minyak di dalamnya.
7. Jus buah delima juga sangat bermanfaat dalam menyembuhkan hematuria. Buatlah kebiasaan sehari-hari untuk minum jus delima ini untuk mendapatkan hasil yang baik.
8. Mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin C karena akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan akan meningkatkan keasaman urin. Hal ini akan mencegah bakteri untuk menyebabkan infeksi lebih lanjut.
9. Ambil satu gelas air kelapa segar dan kemudian menambahkan dua sendok teh jus paha bunga segar di dalamnya. Campuran mereka dengan baik dan minum campuran ini dua kali dalam sehari. rumah obat alami ini akan membantu dalam menyingkirkan infeksi.
10. Ambil labu dan mash menjadi pasta. Sekarang mencampurnya dengan jus tebu dan minum segera. Ini akan cepat sembuh hematuria.
Ini adalah beberapa pengobatan rumah yang paling efektif dan populer untuk hematuria yang sederhana, hemat biaya dan aman untuk digunakan.

Komentar