Fashion Blazer Pria | Mix and Match untuk Tumbuh Scrubs Wardrobe Anda

Selama musim liburan, anggaran bisa sangat membentang dengan belanja untuk semua teman dan keluarga. Mungkin sulit untuk mendapatkan sejenak untuk diri sendiri, apalagi punya waktu untuk memperbarui lemari pakaian kerja Anda dengan musim ini & rsquo; s warna trendi dan gaya terpanas. Jangan takut, kami & rsquo; re akan menutupi beberapa cara Anda dapat merapikan lemari pakaian Anda (sementara tinggal anggaran ramah!) Dengan mencampur dan mencocokkan lama dan baru potong seragam. Menyalurkan kreativitas batin Anda dan belajar bagaimana mengubah scrub murah menjadi fashion forward ensemble!


Langkah Dan Tips Blazer Pria 

Langkah 1: Pilih 1 & ldquo; warna dasar & rdquo; yang Anda merasa paling nyaman di (apakah itu & rsquo; s hitam, coklat, abu-abu, putih atau biru tua) membuat blazer pria atau mana yang Anda harus mengenakan berdasarkan tim Anda & rsquo; s peraturan seragam

Langkah 2: Cari tahu warna terbaik berdasarkan pewarnaan Anda (warna kulit, warna mata, warna rambut) ini jual blazer pria dibagi menjadi hangat atau dingin & mdash; di sini adalah contoh dari masing-masing:
Hangat: Jeruk, Reds, Kuning
Cool: Blues, Greens, Ungu

Langkah 3 *: Masukan lebih menekankan pada beralih up puncak scrub Anda, ketika Anda bervariasi puncak orang jauh lebih memilih blazer pria mungkin untuk melihat sesuatu yang baru dan segar vs pantat scrub. Jual Blazer Pria 

Langkah 4: Yang paling penting: pastikan bahwa warna yang Anda pilih adalah orang yang Anda akan merasa percaya diri mengenakan, bukan hanya karena mereka & rsquo; re & ldquo; kanan & rdquo ;! Merasa baik tentang konsultasi blazer pria penampilan Anda akan menjadi aksesori terbaik untuk scrub murah Anda dan menempatkan musim semi pada langkah Anda.

Untuk memperindah pada Langkah 3 di sini adalah beberapa cara mudah untuk mendapatkan hasil maksimal dari puncak yang ada dan panduan untuk apa yang harus dicari ketika membeli puncak baru untuk mendapatkan yang paling bang untuk uang Anda &banteng; Gaya Cardigan pemanasan custom ukuran blazer pria jaket dan jas lab seperti Koi scrub Olivia jaket atau Koi scrub Geneva jas lab adalah cara yang bagus untuk & ldquo; berdandan & rdquo; scrub pada pekerjaan & mdash; mereka & rsquo; re juga cara yang bagus untuk menyimpan Anda ponsel, kunci, dll.

Jaket yang besar untuk memuji atas dicetak dengan celana yang solid yang sesuai  Ones yang menampilkan manset elastis membantu Anda tetap hangat di gedung-gedung udara dingin dan menjaga lengan keluar dari cara Anda pada pekerjaan! &banteng; Wrap tops sering memiliki kontras trim, yang akan menyediakan Anda dengan lebih banyak pilihan untuk sesuai warna dasar &banteng; Tidak hanya bunga, polka dot, dan lainnya dicetak atasan menyenangkan dan ceria untuk rekan kerja dan pasien, tapi mereka memungkinkan Anda lingkup yang lebih luas dari pilihan celana karena Anda bisa memakai celana dari salah satu warna unggulan dan masih cocok!

Komentar