Blazer Pria Desain Modern | Piyama Untuk Pria

Dengan fiksasi saat ini pada 50 & 60 fashion, dibawa oleh keberhasilan besar dari Mad Men, Magic City dan American Horror Story: Asylum, seharusnya tidak mengejutkan bahwa piyama untuk pria sekarang menjadi trend fashion yang berkembang pesat. Bagian nostalgia, bagian busana redux, pria Blazer Pria Desain Modern mengambil lebih tertarik pada pakaian mereka di dalam kamar tidur serta keluar. 



Blazer Pria Desain Modern

Mereka membayangkan diri mereka bersantai di hari Minggu pagi dengan secangkir kopi & koran. Tapi bukannya petinju dan t-shirt lama, itu saat mengenakan celana piyama bergaris dengan pencocokan tombol-up, baju piyama lengan panjang, diakhiri dengan koordinasi kasmir gaun. Gaya, keanggunan, dan mampu memancarkan kepercayaan Don Draper dalam bukunya set bergaris piyama atau Hugh Hefner Blazer Pria Desain Modern di jaket merokok di mana-mana itu, telah menjadi kebutuhan dalam pilihan pakaian tidur pria.

Beberapa dekade terakhir abad kedua puluh telah muncul untuk menjadi semua tentang cinta bebas, gaya hidup bohemian dan individu ekspresi diri, yang berpuncak pada mudah akan dragon mode kenyamanan dan kemudahan, tetapi baru-baru baik fashion dan budaya televisi telah memeluk lebih konservatif , bersih dan Blazer Pria Desain Modern elegan nuansa desain pertengahan abad kedua puluh. Blazer Pria  

Sementara ini telah secara drastis mempengaruhi perempuan pakaian, desain furniture dan bahkan musik - berpikir Bruno Mars dan Adele - bedwear pria juga telah merasakan dampaknya. Tiba-tiba brickfront dan toko online memiliki seluruh bagian yang didedikasikan untuk pakaian tidur untuk laki-laki, dengan pilihan baik Blazer Pria Desain Modern mewah dan fungsional, dengan semua desain yang tampaknya dipengaruhi oleh pola dari tujuh puluh tahun yang lalu.

Mungkin uptick ini kontemporer re-Envisioning dan bunga untuk pakaian tidur pria adalah karena penduduk kita tumbuh dari baby boomer pensiun. Sentuhan nostalgia untuk cara orang tua mereka hidup dan bagaimana hidup dulu, dibantu dengan televisi banyak menunjukkan sekarang ditetapkan selama bahwa zaman Blazer Pria Desain Modern keemasan, ini memang bisa menjadi dorongan di balik gerakan baru terhadap mode tua. 

Ada juga kecenderungan untuk orang-orang muda untuk antusias merangkul mode baru, tidak menyadari bahwa ya, memang, tampilan khusus ini telah terlihat sebelumnya. Seperti, sebelum mereka lahir. Pengaruh ketiga bisa jadi hari ini, Blazer Pria Desain Modern fashion tidak hanya orang kaya dan / atau istimewa. Sekarang semua orang dapat memiliki suara dalam bagaimana mereka terlihat, pria mengambil lebih dari suatu kepentingan bagaimana mereka melihat, ingin memamerkan gaya pribadi mereka serta pengaruh orang lain.

Apa pun alasannya, pria sekarang dapat menemukan celana & kemeja set, singkat & shirt set, jaket merokok, berpakaian gaun, jubah, pakaian ruang duduk, bahkan nightshirts mengingatkan waktu yang lebih awal. Banyaknya pilihan Blazer Pria Desain Modern benar-benar mengejutkan. Mereka dapat memilih dari katun, sutra, satin, 

bambu dan wol dalam berbagai tenun seperti beludru, flanel, chambray, broadcloth dan kain wafel. Menambahkan dalam jumlah pola hanya dalam kategori piyama untuk pria - semuanya dari Argyle ke plaids Skotlandia - dan mereka Blazer Pria Desain Modern memiliki koleksi yang tak ada habisnya untuk memilih dari. Pria tidak pernah memiliki pilihan untuk melihat whilateven begitu stylish dalam keadaan paling santai mereka.

Komentar