Lender Swasta Dapatkan 10% -15% Return on Investment

Halo, nama saya Tony DeCresie dan I & rsquo; m direktur Commercial Lending untuk Florida Real Estate & Kredit Komersial, Inc, yang merupakan afiliasi nasional Commercial Capital, Ltd dan kami secara aktif mencari pemberi pinjaman swasta.

Menjadi pinjaman Lender Swasta terhadap real estat komersial dan investasi aman lainnya seperti Self-Directed IRA & rsquo; s, mendapatkan pengembalian investasi yang tinggi (High ROI) pada pinjaman dijamin.

Kami adalah perwakilan langsung ke lebih dari 100 bank komersial, perusahaan asuransi, hedge fund, dana pensiun swasta dan investor individu yang membuat real estat komersial dan bisnis pinjaman kepada klien di seluruh 50 negara.



I & rsquo; di sini untuk berbicara kepada Anda hari ini tentang beberapa peluang unik yang muncul dari resesi ekonomi dan krisis pasar keuangan. Untuk investor swasta yang tidak puas dengan hasil yang buruk yang mereka lihat dari CD & rsquo; s, pasar uang dan IRA & rsquo; s dan hanya aren & rsquo; t nyaman dengan ketidakpastian investasi di pasar saham dan jenis lainnya berisiko investasi & ndash; ini harus menjadi kesempatan yang menarik bagi Anda. 

Dan kami percaya ini adalah kemenangan luar biasa / win bagi kedua sendiri dan klien kami yang membutuhkan dan layak real estate dan bisnis pinjaman komersial tetapi dapat & rsquo; t mendapatkan mereka karena bank lokal mereka hanya aren & rsquo; t membuat pinjaman apapun sekarang. Berikut & rsquo; s bagaimana program itu bekerja & hellip;

Mari & rsquo; s mengatakan Anda & rsquo; re seperti banyak orang Amerika hari ini. Anda & rsquo; telah bekerja keras, menabung uang Anda, diinvestasikan dengan bijak selama bertahun-tahun & ndash; hanya untuk melihat Anda investasi / pensiun sarang telur berkurang selama beberapa tahun terakhir dengan pasar saham gelembung teknologi pecah dan kemudian real estate pasar gelembung pecah dan Anda & rsquo; telah melihat banyak tabungan Anda dan ekuitas di menguap real estate Anda selama masa lalu beberapa tahun. 

Dan sekarang Anda & rsquo; re terjebak dengan pilihan antara return yang sangat rendah dari 1% - 3% untuk & ldquo; aman & rdquo; investasi seperti CD & rsquo; s atau pasar uang account. Atau Anda & rsquo; kembali dihadapkan pada ketidakpastian bermain pasar saham untuk mencoba dan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan tidak ada jaminan Anda memenangkan & rsquo; t kehilangan semua uang Anda.

Yah, aku & rsquo; m sangat senang untuk memberitahu Anda tentang sebuah program yang, sampai baru-baru, itu hanya terbuka untuk beberapa pilih investor swasta sangat besar.

Dengan program ini, saya & rsquo; m istimewa untuk dapat menunjukkan orang-orang bagaimana untuk menerima 10% - 15% laba atas investasi mereka, yang dijamin oleh real estat komersial yang memiliki nilai pasar secara signifikan atas jumlah yang diinvestasikan.

Kami & rsquo; re gembira karena dengan memperluas program ini, kita bisa tumbuh (uang kita pinjaman kepada pemilik bisnis yang kuat dan kredit pemilik layak menghasilkan pendapatan real estat komersial) bisnis kami dan klien kami mendapatkan uang yang mereka butuhkan yang hanya isn & rsquo; t tersedia tepat sekarang melalui bank lokal mereka karena krisis perbankan saat ini. 

Dan dalam proses & ndash; kita bisa menunjukkan orang-orang seperti dirimu bagaimana untuk mendapatkan keuntungan jauh lebih besar daripada parkir uang Anda di IRA, rekening pasar uang, atau CD. Apakah Anda tahu siapa saja yang akan tertarik untuk mendapatkan 10% - 15% pada uang mereka dalam investasi aman?

Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat menjadi pemberi pinjaman pribadi.

Komentar