Senin, 20 Maret 2017

Kremasi: Burn, Baby, Membakar

Menyalakan pembakaran jenazah mungkin tampak seperti cara yang aneh untuk membuang mayat, tetapi versi yang adalah bagaimana kita membuang banyak mayat di Amerika Serikat saat ini. Kremasi, atau insinerasi dari sisa-sisa individu almarhum, adalah cara yang paling populer kedua untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang mati, setelah penguburan. Praktek ini tanggal kembali ke zaman kuno, dan hari ini dianggap tidak hanya biaya-efektif tetapi juga ramah lingkungan.

Langkah-By-Langkah Panduan untuk Kremasi
Mungkin terdengar muram - dan itu - tapi kremasi melibatkan lebih dari sekedar menyalakan korek api untuk seseorang. Ini sebenarnya seni yang sangat terampil, yang bisa hanya secara hukum dilakukan pada bersertifikat, krematorium berlisensi. Berikut adalah (mengerikan) langkah yang terlibat.



Tubuh dikirim ke krematorium, yang dapat dilampirkan ke rumah duka atau kuburan atau bisa menjadi entitas yang sama sekali terpisah. Beberapa krematorium memungkinkan tubuh untuk dilihat tanpa telah dibalsem sebelum dikremasi. Anda dapat memilih untuk memiliki tubuh dibalsem sebelum kremasi jika Anda lebih memilih untuk memegang bangun beberapa hari setelah kematian. Sementara sebagian besar krematorium mengharuskan tubuh akan dikremasi dalam wadah, bisa sesederhana sebuah kotak kardus atau peti terbuat dari papan kayu. Beberapa negara memungkinkan orang untuk dikremasi tanpa wadah apapun sama sekali - setiap negara memiliki hukum sendiri, jadi pertama. 

Hanya satu tubuh dapat dikremasi pada waktu seperti krematorium yang dibuat untuk hanya menangani berat satu individu. Hal ini tidak mungkin untuk mengkremasi dua orang bersama-sama, meskipun kemudian Anda dapat bersama-berbaur abu mereka, jika diinginkan.

Dibutuhkan sekitar dua puluh empat jam bagi tubuh untuk dikremasi di 1,5000 - 2.000 derajat Fahrenheit, tergantung pada ukuran. Setelah tubuh dikremasi, masih akan ada beberapa sisa-sisa yang belum berubah menjadi abu, tambalan yaitu gigi, kerja pinggul, beberapa fragmen tulang. Mereka menyapu kembali ke ruang kremasi dan dimasukkan ke dalam stainless steel pendingin pan. Item seperti tambalan emas dapat diberikan kepada keluarga, hal-hal lain seperti fragmen tulang diproses untuk ukuran dan dicampur kembali dengan abu.

Guci tidak diwajibkan oleh hukum, meskipun mungkin lebih baik jika Anda ingin abu Anda mencintai seseorang akan dikebumikan di pemakaman. Jika Anda tidak memilih untuk membeli sebuah guci tetapi ingin menyimpan abu, krematorium mungkin akan memberikannya kepada Anda dalam wadah plastik sementara (Tupperware yakin memiliki kegunaannya!). Sadarilah bahwa tidak semua agama mendukung kremasi. Yahudi Ortodoks, Islam, agama Ortodoks Timur dan beberapa orang Kristen yang fundamental menentang kremasi, sementara agama lain memungkinkan pilihan antara kremasi dan pemakaman.

Cara unik untuk Buang Ashes
Orang memilih untuk membuang abu orang yang mereka cintai 'dalam berbagai cara. Kadang-kadang mereka dikubur dengan batu nisan ditempatkan di atas, sehingga keluarga memiliki tempat untuk berkumpul dan berduka. Kadang-kadang mereka ditempatkan di columbarium, atau niche khusus untuk guci di mana abu orang mati yang dipajang permanen. Berikut adalah beberapa cara yang lebih unik untuk menggunakan abu.

Membuat terumbu karang sendiri. Kekal Karang, Inc, membantu orang mengenang orang yang mereka cintai selamanya dengan mengganti "guci kremasi dan abu hamburan dengan warisan hidup lingkungan permanen". Abu dicampur dengan beton dan digunakan untuk membantu membangun terumbu karang bawah laut, yang keduanya memberikan peringatan funky untuk orang mati sambil membantu lingkungan pada saat yang sama.

San Francisco perusahaan Creative Tetap mempekerjakan tim seniman untuk merancang perumahan yang tidak biasa dan unik untuk abu. Dengan bantuan mereka, Anda dapat mengubah Anda biola besar Bibi Mabel atau kasus cerutu favorit Kakek Henry ke dalam rumah permanen untuk sisa-sisa mereka.

Seni dari Ashes, awalnya untuk hewan peliharaan mati saja, kabarnya kini juga membuat seni dari sisa-sisa manusia. Mereka menggabungkan abu menjadi benda sehari-hari, seperti pemberat kertas, botol parfum, dan bahkan tombol-tombol untuk tongkat. Peringatan sempurna membuat "kremasi perhiasan". kecil guci teardrop kalung mereka, misalnya, memungkinkan Anda untuk menyimpan abu, seikat rambut atau bahkan bunga kering upacara bersama-sama dalam satu tempat sebagai memori abadi - dan semua untuk hanya $ 34,95 (engraveable). Jadi tetap Mom dekat di hati Anda selamanya - secara harfiah - dengan kalung cantik terbuat dari, umm, dia!

Berbasis di Redding, California, Hold Me guci membuat personalisasi boneka beruang yang memiliki kecil kantong beludru berlapis dalam untuk menahan abu. Kantong juga bisa dibuat dari pakaian yang dicintai. Beruang tidak datang murah, namun - mereka biaya sekitar $ 80 masing-masing. Kegunaan lain untuk sisa-sisa manusia termasuk mengubahnya menjadi windchimes, jam, birdbaths, tangki bensin sepeda motor, pertunjukan kembang api dan bahkan mengirim mereka ke luar angkasa.

Fakta yang funky
Sementara kremasi secara alami proses langsung, kadang-kadang ada yang salah Silikon implan payudara dapat menyebabkan masalah selama kremasi. Sisa-sisa tubuh dapat menaatinya, berarti tubuh mungkin kental bukannya beralih ke abu halus. Di masa lalu, personil krematorium tidak bermoral dikenal untuk sesekali mencuri benjolan emas dan perak dari tambalan gigi. cek lebih baik sekarang melarang ini, dan juga memastikan bahwa ketika Anda mendapatkan abu Paman Bernie, Anda benar-benar mendapatkan abu Uncle Bernie (dan tidak abu berkerak Mr Cartwright tua dari panti jompo sebelah). Disneyland dilaporkan telah menjadi tempat yang populer untuk diam-diam menyebarkan dikremasi tetap, meskipun praktik ini telah mengakibatkan wahana ditutup dan taktik dry tekun digunakan oleh staf Magic Kingdom.

Karena jumlah kremasi di Amerika Serikat naik, begitu juga jumlah guci ditinggalkan, baik berbohong tidak diklaim di rumah duka atau ditemukan di loteng dan basement setelah kerabat almarhum telah berlalu pada diri mereka sendiri. Beberapa negara memerlukan rumah duka untuk menyimpan abu untuk jangka waktu minimum, yang lain tidak memiliki hukum. Menurut Kremasi Asosiasi Amerika Utara, hanya enam persen kematian mengakibatkan kremasi pada tahun 1974. Pada tahun 2006, jumlah itu telah mencapai hampir 34 persen.

Kremasi bukan hanya untuk orang-orang yang tidak mampu penguburan. Para pendukung kremasi menunjukkan bahwa sementara mengkremasi orang yang dicintai dapat mengakibatkan ribuan dolar dalam tabungan, juga ramah lingkungan dan tidak memiliki barang yang diperlukan atau orientasi produk. Hal ini juga masuk akal bagi orang-orang yang menjadi sangat sakit sebelum kematian, dan tidak ingin teman-teman dan keluarga melihat tubuh mereka dalam keadaan terbuang.

Jika Anda mempertimbangkan kremasi baik untuk diri sendiri atau orang yang dicintai, mungkin layak mengunjungi rumah duka dan / atau krematorium untuk mempelajari apa undang-undang negara Anda, dan apa yang akhirnya akan terjadi setelah kematian. Hal terbaik untuk mengetahui terlebih dahulu, daripada meninggalkan itu semua sampai kesempatan.

Anda mungkin juga ingin memiliki konsultasi tentang apa yang harus dimasukkan ke dalam kehendak Anda, untuk memastikan bahwa ritus pilihan Anda dari bagian akan berlangsung. Apa yang terjadi pada abu yang dicintai sering tergantung pada instruksi tertulis yang mereka tinggalkan, bukan keinginan hidup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar