Jasa Pengiriman Cargo Murah Jakarta | Berikan mereka permen Halloween Koozies

Kebanyakan orang berpikir, koozies, juga dikenal sebagai produk Beer Huggies, yang digunakan pada orang dewasa untuk menjaga bir mereka tetap dingin. Sebenarnya, ini sebenarnya isolator, yang awalnya dikembangkan jasa pengiriman barang cargo murah di jakarta untuk 12 ons bir setahun, tapi harus muat di botol, wadah dan bahkan botol anggur. Mereka juga sering digunakan untuk air, kaleng soda dan bahkan secangkir kopi bagus. Ini berarti bahwa koozies dapat digunakan untuk sejumlah proyek.

ekspediis pengiriman cargo

Jasa Pengiriman Barang Cargo Murah Dan Cepat Di Jakarta 

Salah satu proyek ini kami ingin membicarakan tentang koozies Halloween, dan malah mengisinya dengan soda atau botol air, mengapa tidak jasa pengiriman barang cargo murah jakarta mengisinya dengan barang. Ini akan menjadi hadiah yang luar biasa untuk dikirim ke kelas anak Anda, daripada mengirim cupcakes atau sesuatu yang normal.

Item ini biasanya terbuat dari busa, yang berfungsi sebagai isolator yang nyaman, namun suhu minumannya. Hari ini banyak gaya dan desain koozies kustom, sehingga pemilik bisnis selalu bisa menemukan gaya yang paling mewakili pengiriman barang murah jakarta pesan Anda. Beberapa gaya yang lebih inovatif dan berani tidak bisa diisolasi dingin 30 dengan pegangan yang bisa ditarik, neoprene yang bisa dilipat bisa lebih dingin, bisa melakukan kampanye yang lebih dingin dengan pegangan dan penguncian klip, gel silikon bisa mengisi tas pendingin dan pendingin yang lebih dingin dan ekonomis.

Koozies sebagai Item Promosi
Rupanya, menurut koozies kustom, ada cukup banyak hadiah promosi yang jenius, terutama karena sebagian besar, jika tidak semua, menganggap diri Anda sedikit minum di siang hari, seperti kopi, bir atau jus kalengan. Dengan cargo paling cepat dan murah di jakarta demikian, sel ini berguna bagi banyak orang, dan ada banyak barang promosi, jika target pasarnya luas. Insulator busa ini umumnya terbuat dari produk busa, dan terbuat dari kain high-end dan neoprene. Untuk tujuan ini busa koozie adalah solusi yang bagus dan sangat hemat biaya. Biasanya harganya satu dolar per unit dikirim.

Hal pertama yang ingin Anda jelajahi melalui vendor favorit Anda saja dan pilih warna yang ingin Anda gunakan. Karena itu Halloween, hitam dan oranye adalah pilihan yang paling jelas. Kemudian Anda dapat memilih karya seni Anda sendiri, menggunakan galeri foto online atau mengunggah hantu dan goblin Anda. Ada cukup ruang untuk gambar dan teks di bagian depan dan belakang koozie. Anda bisa memilih gaya font yang ingin Anda gunakan, begitu pula teks yang ingin Anda tulis. Anda cargo murah jakarta aman bahkan mungkin ingin mendapatkan nama anak Anda untuk kepentingan pemberi pinjaman. Pastikan untuk memesan cukup semua teman sekelas anak Anda, juga guru dan kepala sekolah. Dan bahkan di bus. Ini akan menjadi pilihan bijak, memungkinkan beberapa minggu waktu pengiriman, sehingga Anda bisa yakin barang tersebut dikirimkan tepat waktu Halloween.

Jika Anda merasa murah hati, mengapa tidak pergi ke toserba lokal Anda dan, tergantung pada usia anak Anda untuk membawa banyak ruang di dalam cargo murah jakarta kostum Halloween. Anda bisa menjadi sangat kreatif, itu tergantung bagaimana Anda mengisi hugger bir Anda.

Komentar