Kanker Prakiraan Untuk 2011

Orang dengan tanda bulan sebagai Kanker mempersiapkan diri untuk memasuki tahun baru 2011. Rencana tahun 2011 Anda teliti sehingga Anda menuai manfaat maksimal dalam periode ini. Anda adalah orang yang keras di permukaan tetapi lembut dari dalam dan bentuk agresi terutama untuk pertahanan diri.

Anda sentimental dan memiliki daya memori yang baik dan memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih protektif terhadap anggota keluarga yang lebih muda. Anda mungkin menjadi pemilih dalam berteman tapi setelah keputusan telah dibuat persahabatan Anda tetap teguh dan mendalam. Seperti bulan yang brilian ketika penuh dan membosankan ketika surut terendah, suasana Cancer mungkin baik pada waktu dan mungkin tidak bagus pada waktu lain. Emosi mengambil tol dengan setiap terjadi, mungkin itu kecil atau besar.



orang kanker sangat kreatif dan memiliki kekayaan baik ide dan proyeksi apa balok dari dia bahwa dia selalu benar tetapi secara faktual ia mungkin tidak. Membuat keputusan hati-hati mungkin tantangan terbesar dan konsistensi juga bisa menjadi titik perhatian. orang kanker sangat kreatif untuk tingkat ekspresi biasa, menarik dan sering disukai oleh orang lain, mereka bertindak pada hati nurani, sangat murung tapi di pasien lain pihak dan kerja keras dan juga terbuka untuk pengalaman baru, sangat simpatik dan baik hati. Dapat dicatat bahwa ukuran bulan bervariasi setiap hari sehingga bervariasi kepribadian ciri-ciri individu Kanker. Orang yang lahir pada hari bulan purnama secara signifikan dapat bervariasi dari seseorang yang lahir pada hari lagi bulan.

Sekarang mari kita lihat apa yang ada di toko untuk Anda di Tahun Baru mendatang. Panduan ini akan membantu Anda dalam merencanakan urusan Anda sehingga kualitas yang disebutkan di atas karya terbaik untuk Anda.

Jupiter akan transit di tanda Pisces sampai Mei 2011 dan setelah dari itu akan berada di tanda Arian sampai akhir tahun. The transit Jupiter akan mandi berkatnya sampai Mei 2011 dan setelah Mei 2011 positif ini harus ditundukkan sedikit. keberuntungan keseluruhan Anda akan bangkit, akan ada peningkatan kekayaan, dan Anda akan makan makanan yang baik untuk kesehatan Anda. Setelah Mei hal-hal positif ini akan berkurang dan tambahan Anda dapat mengembangkan gesekan dengan orang yang Anda cintai.

Pada bulan Januari dan Juli 2011 akan ada beberapa manfaat tambahan sebagai positif harus diresapi oleh Mars transit juga. asli bisa mendapatkan keuntungan dengan kemenangan atas musuh lama, sengketa properti lama bisa diselesaikan, dan obat untuk penyakit ini juga ditandai.

Penempatan Saturnus di rumah keempat dari bulan natal untuk sebagian besar tahun dan dari tergelincir ke rumah kelima juga tidak produktif untuk pribumi. asli harus menjaga hartanya, kendaraan yang sangat cermat. Kesehatan ibu juga dari beberapa kekhawatiran.

Rahu akan tetap di rumah keenam dari Bulan kelahiran sampai Mei 2011 dan setelah itu akan menyelinap ke rumah kelima, periode awal sangat baik untuk orang asli dan setelah itu studi, cinta dapat mengambil pemukulan.

Ketu di rumah kedua belas dari bulan dan kemudian bermigrasi ke rumah kesebelas Mei 2011 juga akan menunjukkan beberapa hasil yang beragam. Prospek kesehatan dan uang akan mengambil pemukulan awalnya tapi harus diperbaiki segera dan hasil yang lebih baik harus dilihat.

Mari kita periksa bagaimana berbagai aspek kehidupan berperilaku untuk Gemini pada tahun 2011.

• Secara keseluruhan kepribadian dan Agresi: - Masalah kesehatan akan positif untuk Anda tahun ini. Anda dapat memperbaiki dan mendapatkan keuntungan kesehatan yang kuat. Aspek kepribadian juga akan booming. Anda akan lebih percaya diri di tahun 2011.

• Kekayaan dan kesuksesan Bahan: - Harap memperbaiki sarana melalui mana penghasilan dari uang dan kekayaan mengumpulkan diantisipasi, karena mengikuti jalan yang benar tahun ini juga dapat meningkatkan kekayaan keberuntungan Anda. Berinvestasi efek bijak negatif dari berbagai transit planet dapat merusak mendapatkan keras keberuntungan.

• saudara Anda, keberanian dan Journeys kecil: - Jika hubungan dengan saudara tidak sampai tanda, ini adalah tahun untuk memperbaiki hubungan sebagai upaya kecil dan menghasilkan hasil positif yang besar. Demikian pula Anda akan merasa dalam meningkatkan keberanian Anda untuk keuntungan Anda. perjalanan kecil yang dilakukan, tidak akan mengecewakan.

• Rumah Anda, keluarga dan kendaraan: - Aspek ini harus sangat hati-hati tahun ini. Menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga untuk menjaga cek pada hubungan dengan anggota keluarga sebagai altercations kecil dapat mengakibatkan perselisihan besar dan ketidakharmonisan. Pilihan kendaraan harus dibuat dengan bijak, jika sama sekali pembelian itu yang bersangkutan dan jika Anda memiliki kendaraan yang sempurna untuk Anda, melindunginya dari kecelakaan dan pencurian.

• Anak-anak & Pendidikan: - Tahun ini akan menjadi baik bagi siswa dari Kanker bulan menandatangani studi efektif akan mengubah hasil yang baik. Mengambil studi yang lebih tinggi juga ditunjukkan. Bagi mereka yang khawatir tentang anak-anak mereka terlalu banyak harus berhenti melakukan hal itu sebagai keseluruhan itu akan bagus berorientasi hasil tahun.

• Cinta dan Romantis: - Aspek kehidupan Anda akan dada. Hanya memilih pasangan Anda dengan hati-hati sebagai tahun depan aspek ini akan menderita pasti untuk orang-orang dari tanda bulan ini. Jadi menikmati Anda mencintai kehidupan dan memilih pasangan Anda dengan hati-hati.

• Penyakit: - Jika Anda sakit untuk beberapa waktu sekarang dan penyakit ini belum didiagnosis atau setiap obat terbukti tidak efektif, jangan putus asa karena tahun ini telah datang dengan banyak janji dan akan memberantas masalah Anda dengan maksimal. Pergi mengambil inisiatif.

• Pasangan: - Hubungan dengan pasangan akan baik untuk sebagian besar tahun pada tahun 2011. Memupuk humor yang baik dan menikmati hubungan dengan pasangan Anda. Ini juga akan memberi kedamaian. Anda memiliki kesempatan yang baik untuk memperbaiki reputasi Anda.

• Utang dan penyakit Terminal: - Menyembuhkan Anda kebiasaan dan menanamkan kebajikan baik di antara kamu, itu akan membantu dalam memerangi masalah ini. Pinjaman mengangkat untuk rumah membeli namun bisa menjadi urusan menguntungkan. pemeriksaan kesehatan rutin adalah suatu keharusan sebagai penyakit yang tumbuh di Anda diam-diam dapat ditangkap.

• Peruntungan: - Tahun bertanggung kejadian. The Karaka keberuntungan adalah Raj Yog- Karak tahun ini. Anda harus menjadi percaya diri tahun ini. Anda dapat memutar roda keberuntungan dalam mendukung Anda dan melihat hasilnya datang sesuai harapan Anda. Dapatkan pembacaan rinci keberuntungan Anda sebagai posisi planet dalam horoskop Anda dapat mengubah hasil menjadi lebih baik.

• Profesi dan Pekerjaan: - Pergi mengubah Anda Job, Anda pasti akan melakukannya dengan baik. Membuat pencarian yang lengkap untuk pekerjaan yang baik, Kemungkinan ada Anda akan menemukan pekerjaan impian segera dan Anda tidak akan bertobat meninggalkan satu saat. Prospek bisnis akan tetap panas tahun ini untuk Anda. Berinvestasi pikiran Anda, waktu dan uang hasil positif akan berada di sana untuk mengambil.

• Keuntungan: - Anda akan menikmati keuntungan yang anda peroleh tahun ini. Jika hasil awal mungkin tidak memuaskan Anda tidak perlu khawatir segera akan. Ada kemungkinan bahwa Anda membuat properti tahun ini.

• Kerugian: - Kerugian ditunjukkan tapi kuantum akan menjadi kecil dan tidak mengganggu. Cobalah untuk menyumbangkan pada hari Selasa sehingga aspek ini juga diambil peduli.

Komentar