Chakra yang tidak seimbang Effect Kesehatan Anda

Chakra adalah tujuh pusat energi spiritual dalam tubuh manusia yang dapat dipengaruhi oleh pengaruh emosional, dan fisik. chakra lari ke bawah bagian depan dan belakang tubuh, di sepanjang tulang belakang tubuh. Semakin jelas dan seimbang chakra ibu adalah, semakin banyak energi dapat mengalir melalui sistem nya. Alami, Praktisi Holistik selalu menyadari bagaimana kesehatan efek chakra yang tidak seimbang.

Oleh karena itu mereka merekomendasikan klien mereka untuk seekout program dan terapi untuk membantu dalam pengurangan stres seperti teknik pernapasan dalam, terapi pijat, perawatan reiki, dan berpartisipasi dalam kelas yoga. Yang penting untuk memahami bahwa tubuh sakit pada cara tingkat spiritual sebelum hits tingkat fisik.



Moms harus mulai memperhatikan penyakit tertentu seperti masalah perut, masalah ragi berulang, sakit kepala konstan, jantung berdebar-debar dll Kemudian mulai mendidik diri mereka sendiri pada chakra dan bagaimana untuk menyeimbangkan mereka. hakra yang seimbang = Kebahagiaan & Kesehatan
Berikut adalah daftar dari tujuh Chakra utama dan apa masalah kesehatan utama dapat dihubungkan dengan ketidakseimbangan dari satu atau lebih:

Root Chakra - Red
Root Chakra terletak di dasar tulang belakang. atributnya adalah kebutuhan dasar untuk bertahan hidup dan perasaan membumi dan aman dalam lingkungan kita. Unsur adalah bumi dan akal adalah bau.

Ketika Root Chakra seimbang Anda merasa aman dan percaya diri. Ketika Chakra ini terlalu aktif, ego mungkin meningkat, mungkin ada perasaan perlu berada dalam kontrol, atau aktivitas lebih mungkin muncul sebagai kurangnya empati terhadap orang lain. Ketika Chakra bawah aktif Anda mungkin menunjukkan perasaan tidak aman, takut, dan mungkin ada sedikit minat dalam seks. Penyakit dipengaruhi oleh Chakra ini adalah obat atau alkohol kecanduan, anemia, kanker, arthritis, penyakit jantung, masalah ginekologi, AIDS, Herpes, candida. kelenjar terkena adalah adrenal, ginjal, tulang belakang, usus, kaki, dan tulang.

Limpa / Navel Chakra & ndash; Jeruk
The Limpa, atau Navel Chakra ini terletak sekitar 2 sampai 3 inci di bawah pusar, atau di pertengahan antara pubis dan pusar. atributnya adalah tentang perasaan sosial, kreativitas, seksualitas, emosi dan intuitif. Limpa Chakra sangat dipengaruhi oleh keyakinan dan programmings yang ditanamkan dalam diri kita di masa kecil kita. Unsur adalah air dan rasa adalah rasa.

Ketika Chakra ini seimbang, Anda merasa lebih penuh cinta terhadap diri sendiri dan orang lain dan kehidupan pada umumnya. indra fisik Anda tersetel dan Anda mampu merasakan kasih sayang dan empati. Ketika ada energi yang berlebihan, Anda mungkin merasa emosional tidak seimbang; Anda don & rsquo; t merasa terhubung atau mencintai dengan orang lain, Anda mungkin menjadi manipulatif. Jika Chakra ini berada di bawah aktif, Anda mungkin merasa malu dan tak percaya orang lain. Anda akan memiliki lebih keras saat perasaan terhubung secara rohani dan emosional.

Limpa Chakra adalah terkait dengan kram otot, energi yang rendah, dan alergi. Kelenjar itu mempengaruhi adalah kulit, ginjal, kelenjar susu, ovarium, testis, prostat, dan tentu saja, limpa.

Solar Plexus Chakra & ndash; Kuning
Chakra ini terletak sedikit di atas pusar, atau sekitar pertengahan antara pusar dan jantung. Chakra ini dianggap sebagai Chakra berhubungan dengan Hidup Angkatan Energi, atau Chi. Unsur terkait adalah api dan arti adalah pemandangan.

Ketika Chakra ini seimbang, Anda mungkin merasa rasa yang kuat dari pemberdayaan pribadi. Anda akan merasa lebih keluar dan menjangkau ke arah kehidupan yang lebih. Anda akan merasa santai dan damai. Ketika ada energi yang berlebihan dalam Chakra ini Anda mungkin memiliki kecenderungan untuk menjadi perfeksionis dan merasa lebih sulit dan lebih sulit untuk bersantai. Anda mungkin menjadi terlalu menghakimi orang lain dan tidak merasa penuh kasih. Jika Chakra ini berada di bawah aktif, Anda mungkin mengalami depresi, bingung, dan kurang percaya.

The Solar Plexus Chakra berhubungan dengan masalah usus, gas, alergi makanan, hati, diabetes, dan depresi. kelenjar terkena adalah diafragma, adrenal, kulit, organ pencernaan, lambung, pankreas, kandung empedu, dan hati. Hal ini juga mempengaruhi pernapasan.

The Heart Chakra & ndash; Hijau atau Pink
The Heart Chakra ini terletak di tengah dada Anda. Ini adalah pusat dari cinta dan kasih sayang. Unsur adalah udara dan rasa adalah sentuhan. Ketika Anda Heart Chakra adalah seimbang, Anda dapat memberi dan menerima cinta secara bebas. Anda lebih baik berhubungan dengan perasaan Anda dan Anda lebih mampu memelihara orang lain, terutama anak-anak Anda sendiri. Ketika Chakra ini memiliki energi yang berlebihan Anda mungkin menjadi menuntut, terlalu kritis dan mungkin manik-depresif. Jika Chakra ini berada di bawah aktif Anda mungkin merasa kasihan pada diri sendiri, merasakan cinta tidak layak, takut penolakan, dan perlu diyakinkan konstan.

The Heart Chakra adalah terkait dengan penyakit jantung, tekanan darah tinggi, negatif, kelelahan, kesulitan bernapas, ketegangan, insomnia, marah, paranoia, dan kanker. Kelenjar itu & rsquo; s terkait dengan adalah kelenjar jantung, paru-paru, Thymes kelenjar, dan getah bening. Hal ini juga mempengaruhi sistem kekebalan tubuh Anda. Tenggorokan Chakra & ndash; Light Blue atau Turquoise Tenggorokan Chakra ini terletak di daerah tenggorokan yang lebih rendah Anda di atas kedudukan suprasternal Anda (tengah tulang selangka). Unsur ini eter dan arti adalah mendengar.

tenggorokan Anda Chakra mengatur pusat komunikasi Anda. Ketika seimbang, Anda merasa seperti Anda dapat berkomunikasi secara terbuka dan jelas, Anda merasa artistik, lebih kreatif, dan konten. Ketika energi di Chakra ini lebih aktif Anda mungkin merasa sombong atau merasa benar sendiri, atau lebih rentan terhadap kecanduan. Ketika & rsquo; s bawah aktif Anda mungkin merasa malu atau malu, Anda mungkin menjadi manipulatif atau merasa bertentangan dengan kehidupan batin Anda.

Masalah dengan Chakra ini dapat mengakibatkan Komunikasi dan / atau masalah bicara. Anda mungkin merasa atau bertindak bodoh, atau memiliki kekurangan penegasan. Mungkin ada tiroid dan sistem kekebalan tubuh masalah, atau masalah tenggorokan lainnya.

Ketiga Chakra Mata & ndash; Nila
Ketiga Chakra Eye terletak di tengah dahi Anda, sedikit di atas dan di antara mata Anda. Unsur ini telepati dan energi listrik dan rasa yang diperkirakan. Chakra ini dikenal sebagai pusat energi Sadar, Allahmu, dan mengatur diri Anda lebih tinggi. Ketika seimbang Anda lebih baik selaras dengan diri Anda dan koneksi Tuhan atau Diri Tinggi. Anda merasa rasa penguasaan diri dan kebijaksanaan. Ketika lebih aktif, Chakra ini mungkin membuat Anda merasa egomaniacal atau manipulatif dari orang lain. Ketika itu adalah di bawah aktif Anda mungkin merasa lebih peka terhadap perasaan orang lain, terputus dari diri Anda lebih tinggi, takut mati. Penyakit yang mungkin meningkat karena Chakra Mata Ketiga adalah Kebingungan, penyakit mental, penglihatan yang buruk, dan kurangnya kejelasan, kelelahan mental intuitif atau perasaan yang psikis diserang. Kelenjar yang berhubungan dengan Chakra ini adalah kelenjar pineal, pituitary, otak, mata, telinga, hidung.

The Crown Chakra & ndash; Violet atau Emas
Crown Chakra dikenal sebagai koneksi ke Ilahi.
Ketika Chakra ini seimbang Anda berada di koneksi terdekat Anda dengan diri Anda lebih tinggi. Anda memiliki akses total ke sadar Anda dan tidak sadar. Jika Chakra ini lebih aktif Anda mungkin merasa keadaan konstan frustrasi, merasa psikotik atau menjadi manik depresi. Jika itu adalah di bawah aktif Anda mungkin tidak merasa percaya diri untuk membuat keputusan, Anda mungkin menjadi lesu, hampir katatonik.

Penyakit yang berhubungan dengan Chakra ini adalah stres, khawatir, histeria, keseimbangan otak kanan-kiri, sakit kepala, atau depresi. Kelenjar dan organ yang terkena adalah kelenjar hipofisis, pineal, sistem saraf, otak, korteks serebral, dan mata kanan.

Carilah terapis pijat atau praktisi reiki untuk menerima beberapa pekerjaan energi untuk mendapatkan cakra Anda seimbang. Beberapa ibu bahkan akan memakai perhiasan khusus untuk membantu mereka merasa lebih seimbang.

Komentar